Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kehidupan Anak No Life ( Tidak Memiliki Kehidupan) - Febriyandipengetahuan

No Life - No Life atau dalam bahasa indonesia diartikan sebagai seseorang yang tidak memiliki kehidupan di dunia kenyataan atau kurangnya berinteraksi di dunia sosial. Seseorang bisa memiliki sifat seperti ini karena pengaruh oleh faktor lingkungan dan juga oleh perkembangan teknologi sekarang.

Setiap manusia  memiliki sifat-sifat atau berkepribadian yang berbeda-beda, kita tidak tau sifat orang itu. Anak No Life disebabkan pertama oleh faktor lingkungan, Faktor Lingkungan cukup besar mempengaruhi seseorang menjadi No Life ya karena seseorang tersebut kurang ditanggapi pemikirannya oleh teman sebayanya dan juga orang yang ada disekelilingnya,tentu itu sangat berpengaruh sehingga seseorang tersebut merasa tidak dipedulikan atau diacuhkan sehingga seseorang tersebut tidak memiliki peran penting di dunia sosial atau masyarakatnya.


Dan Faktor kedua yaitu Faktor Perkembangan Teknologi, ya seperti yang kita rasakan saat ini teknologi makin kesini makin berkembang dimana semua kegiatan kehidupan sudah berbasis teknologi, tidak tertutup kemungkinan ini menjadi penyebab terjadinya seseorang menjadi No Life.

Anak No Life menggunakan teknologi sebagai ia menyampaikan aspirasi yang tidak ditanggapi dengan baik di dunia nyatanya, dengan adanya teknologi ini seorang anak No life memiliki media penyampaian aspirasi yang cukup sangat ia banggakan, karena ia menyampaikan aspirasi akan di terima oleh sekumpulan orang yang ada di dunia teknologi.

No Life ya mungkin sebagian orang belum mengetahui bagaimana kehidupan anak No Life, tidak semua orang bisa memahami seseorang itu anak no life atau bukan, jika kalian ingin melihat seseorang itu anak no life atau bukan kita lihat dari cara dia bicara, biasanya anak no life berbicara agak sedikit cepat, ya disebabkan oleh dia berinteraksi di dunia teknologi seperti dunia maya sehingga dia membuat interaksi di dunia maya cepat dan itu terbiasa dan ia terapkan di dunia sosial jika ia berinteraksi atau bertegur sapa.

Dan juga dari gaya dia berpakaian dan juga cara dia berjalan dan juga dari bentuk tubuh dia, kenapa saya bilang  anak No life bisanya bergaya,berpakaian dan cara berjalan sangat berbeda dengan manusia normal, dia di dunia nyata melakukan sesuatu lebih cepat bahkan seperti tergesa-gesa, padahal ia tidak tergesa-gesa,yang membuat ia seperti itu ya karena faktor yang saya sebutkan di atas ya karena oleh faktor sosial yang ia takuti dan juga oleh faktor teknologi.

Biasanya anak No Life jika berinteraksi dengan teman atau masyarakat ia lebih mementingkan diri sendiri dan tidak ada segan-segannya ia bertingkah sedikit anarkis,dan kita jika bertemu orang seperti ini kita harus memaklumi orang tersebut atau memahami cara pembawaan sifat dia, sehingga kita bisa berinteraksi dengan anak No Life tersebut berjalan dengan lancar.

Demikian sedikit info seputar Anak No life yang saya ketahui.

Posting Komentar untuk "Kehidupan Anak No Life ( Tidak Memiliki Kehidupan) - Febriyandipengetahuan"