Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Mahasiswa


Mahasiswa, ya sungguh tidak asing lagi kita dengan sebutan seseorang yang melanjutkan studi dari jenjang SLTA, seseorang mahasiswa harus mampu menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh dosen untuk mendapatkan gelar sarjana. Seorang mahasiswa pasti mempunyai kesulitan dalam mengerjakan sesuatu tugas yang tersangkut paut dengan namanya Financial. Ya sungguh tenar saat dikalangan mahasiswa tidak mempunyai keuangan yang cukup.

Baiklah kali ini saya akan membahas Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Mahasiswa, Mahasiswa identik dengan kekurangan biaya kehidupan ya disebabkan oleh kurangnya diberikan oleh ortu,ya kurang dikasi ortu ya karna kecukupan keluarga juga cukup banyak. Dan juga dari mahasiswa itu sendiri yang kurang berhemat untuk pengeluarannya sendiri, ini terutama berada pada laki-laki, ya wajar lah ya namanya laki-laki suka boros harap dimaklumi.

Berikut ini beberapa bisnis yang menurut saya cukup menjanjikan untuk menambah pemasukkan bagi mahasiswa :

  1. Jasa Tulis Tugas Kuliah, Ya jasa tulis tugas kuliah cukup menjanjikan akan pendapatan untuk bagi mahasiswa yang menjalankan bisnis kecil-kecilan tersebut, dan bagi yang ingin menjalankan bisnis ini ya harus memiliki tulisan tangan yang cukup bagus,ya namanya jasa tulis ya harus bagus dan mudah dibaca agar orang yang order suka dan juga dosen enak melihatnya, menurut saya bisnis ini sama-sama menguntungkan baik dari orang menjalankan bisnis dan orang yang menggunakan jasa tulis.
  2. Jasa Ketik Tugas kuliah, Jasa ini tidak jauh beda dengan jasa tulis tugas kuliah, jasa tulis tugas kuliah yaitu jasa seseorang untuk menulis tangan dari jasanya, dan jasa ketik tugas ini yaitu mengetik tugas kuliah di komputer seperti pembuatan makalah ataupun sejenisnya,bisnis ini sebenarnya bisa dipadukan ke jasa tulis tugas diatas/atau satu jasa membuat jasa tulis tangan dan jasa ketik, sebagian dari mahasiswa memiliki kemampuan terbatas baik dari dalam tulis tangan maupun mengetik, bagi kalian bisa memilih satu ataupun kedua dari jasa ini dan tergantung pada kemampuan kalian, jasa ini cukup sangat menjanjikan bagi para mahasiswa menambah pemasukan.
  3. Reseller, Bisnis ini cukup terkenal dikalangan mahasiswa terutama mahasiswi, mahasiswi biasanya reseller produk-produk kecantikan,bisnis reseller ini cukup menjanjikan keuntungannya karena mahasiswi pergi kekampus perlu cantik itu menggunakan produk-produk kecantikan. Sebagai reseller produk kecantikan para reseller mahasiswi juga harus memperlihatkan befor after nya dari produk yang mereka reseller, ya bertujuan agar diminati oleh para mahasiswi dan juga cepat dalam penjualannya.
  4. Blogger, Bisnis ini tidak saya rekomendasikan bagi mahasiswa, karena bisnis ini tidak semua mahasiswa bisa melakukannya yang disebabkan mahasiswa memiliki kemampuan terbatas menurut saya dibidang blogger ini, tetapi jika kalian ingin menguasainya/belajar saya jamin bisnis ini cukup menguntungkan.
  5. Youtuber, Sama seperti blogger youtuber juga tidak saya rekomendasikan tetapi juga boleh kalian jadikan bisnis. Ketika kalian melakukan penelitian atau peninjauan ke lapangan apa salahnya kalian dokumentasikan dan kalian upload cukup menjanjikan bagi kalian jika ingin terjun ke bisnis youtube. 

Bagaimana menurut kalian pembahasan diatas? cukup menjanjikan bukan untuk bisnis untuk menambantu pemasukkan kalian? ya hal diatas cukup menjanjikan dan kegiatan diatas bisa kalian praktekkan di kehidupan kalian sebagai mahasiswa. Semoga sukses jika kalian memulai bisnis diatas. Demikianlah sedikit info bagi kalian terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi










Posting Komentar untuk "Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Mahasiswa"